-
0822 9919 8000 275FE3ED

Galery Gazebo

Galery Taman

Berita

Proses Pembuatan Taman

Jenis Jenis Pohon Palm

Tukang Taman Jakarta

Jumat, 13 Maret 2015




Tukang Taman Jakarta Telp 0813 8929 2486 Pin BB  275FE3ED

Palm Canary
Bagi anda pengemar/hoby dalam membuat sebuah taman, palm canary adalah jenis yang paling cocok untuk di aplikasikan dalam sebuah pembuatan taman rumah anda karna palm ini sendiri memiliki karakter kemewahan tersendiri
Canary Island Date Palm (Phoenix canariensis) biasa disebut dengan palem kenari adalah palem populer saat ini, kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran: – Bibit 1-2 daun – Bibit 7-9 daun ukuran 30-40cm – remaja 100-120cm.


Palem Botol
Pelem ini berasal dari Mauritius, tepatnya di Round Island.nama ilmiahnya adalah Hyophorbe lagenicaulis, dikenal umum sebagai palem botol (Bottle Palm or Palmiste Gargoulette), karena bentuk batangnya persis seperti botol.
Palem botol merupakan anggota palem yang biasa ditanam di pekarangan rumah sebagai tanaman hias.

 palm Botol,aneka tanaman hias



Palem Merah(pinang merah)

Pelem merah adalah flora maskot provinsi Jambi. Palem ini juga sering disebut Pinang Lipstik. Nama lain dalam bahasa inggris adalah Lipstick Palm, Scarlet Palm, Sealing Wax Palm, Red Palm, dan Sumatra Wax Palm.
Tukang Taman Jakarta Telp 0813 8929 2486 Pin BB  275FE3ED - Palem merah ini sangat cocok ditanaman di taman rumah yang agak sempit, karena pohonnya tidak terlalu besar dan tumbuh bergerombol,


Palem Ekor Tupai
Ini Palem kesukaan saya. Dinamakan palem ekor tupai karena daunnya mirip ekor tupai yang cantik. Palem ini sangat digemari dan banyak dicari penggemar tanaman hias.
Jenis palem ekor tupai paling sulit ditemukan, sehingga pantas harganya cukup mahal. Palem Ekor Tupai punya nama ilmiah Wodyetia bifurcata.


Palem Putri
Palem putri memiliki bentuk tubuh seperti palem raja hanya saja lebih kecil (sehingga disebut palem putri). Palem ini menunjukkan kecantikkannya ketika sudah memiliki buah merah layaknya putri raja memerkan perhiasannya.


Palem Raja
Palem Raja aslinya berasal dari daerah Karibia dan Amerika tropika. Nama ilmiahnya adalah Roystonea reria.
Karena pohonnya yang besar palem ini banyak ditanam di pinggir jalan atau di taman-taman kota. Palem raja juga cocok ditanam di taman rumah dan kantor yang punya lahan luas.

Palem Kuning
Palem Kuning ini berasal dari Madagaskar namun di tempat asalnya sekarang terancam. Tumbuhan ini dapat tumbuh hingga mencapai 6 meter.

Disebut palem kuning karena warna daunnya yang hijau terang dan cenderung kekuningan. Palem ini memiliki pelepah daun yang cukup panjang dan menutupi batang yang beruas-ruas. Jumlah anak daun sekitar 80 hingga 100 lembar.


Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda